Jumat, 30 Oktober 2009

Terjebak obat perangsang?

background info dulu yah nih, ini pengalaman gw pas gw umur 16. Dulu pas gw lagi berada di luar negeri, gw ada temen orang Vietnam 2, satu cowo (panggil saja L) dan satu cewe yang cakep (nih peran utamanya, sebut saja T). Gw udah kenal mereka dari setahun sebelumnya cuma udah jarang keliatanm terutama yang cewe.

Terus pada suatu hari, si L ngajak gw berkunjung ke apartemen T, katanya sekedar berkunjung aja kan udah lama ga ketemu, dan si L bilang bahwa si T ini kalau di rumah seksi biasanya, gw yang udah ketagihan seks itu langsung pengen berkunjung. Sesampainya di apartemen di mana si T berada, di sana memang lagi ada bebrapa orang temen2 si L dan juga kakak perempuan si T. Yah gw sih berhubung ga bisa bahasa Viet Nam ya berdiri2 aja, sambil mengagumi kecantikan T. (oh ya lupa belum jelasin mengenai T). Wah, waktu gw ketemu hari itu, memang si T cantik dan seksi banget (soalnya biasa gw ketemu dia pake baju terturup semua dan juga rambutnya lain). cuma kali itu si T benar2 cantik. Rambutnya panjang tapi diikat rapi, kulitnya juga super mulus, kelihatan apa lagi dia waktu itu lagi pake semacam daster yang memang agak terbuka dan warnanya putih bercorak2 bunga gitu, BD-nya sih ga terlalu besar mungkin B+ sampe C gitu, dan dia pake kacamata (gw agak fetish sama kacamata). baru di situ gw liat dia bodynya juga super bagus, pokoknya ga seperti cewe2 viet nam yang biasa kita lihat deh, cantik banget, sesuai banget dengan selera gw.

Abis itu semua pada minum teh, gw ikutin aja, minum beberapa gelas kecil. Nah tiba2, semua orang di situ termasuk L dan kakak T bilang mau pergi keluar sebentar, dan gw sama si T disuruh jagain rumah, di sini gw juga merasa aneh, cuma yah gw ikut2 aja deh, apalagi sama si T, biarpun gw waktu itu ga ada niat mau lakukan apa2 lagian abis hari itu waktu pagi2 pas bangun tidur udah seperti biasa udah colai (abis kalo baru bangun selalu horny). Terus akhirnya si T nyalain TV dan gw duduk aja di deket dia, sambil kadang2 melirik ke arah dia yang cantik itu dan juga karena wangi yang keluar dari badannya. Terus, abis berapa lama nonton TV, tiba2 gw ngerasa horny banget, padahal paginya udah colai dan gw biasa ga pernah fantasize mengenai si T. Hornynya tuh rasanya buset ga tahan banget, seperti kalau (standar gw) ga nyoli selama 2-3 hari langsung pas ngaceng penisnya langsung berdiri tegak, besar, dan uratnya keluar semua berdenyut2. Terus gw semakin terangsang aja sama kecantikan si T, dan akhirnya gw mulai ajakin dia ngomong sambil deket2an, biasanya si T ini agak cuek, tapi anehnya hari itu dia jadi baek dan ga apa2 gw deket2in, sampe udah nempel.

Pendek kata, akhirnya ada satu poin di mana gw bener2 ga tahan lagi terus gw rangkul dia pake tangan gw sembari gw makin mendekat ke arah dia. dia juga ga ngelawan dan mungkin gara2 instinct birahi gw, langsung gw tempelin muka gw di atas BD dia, di tulang bahunya itu. Nah di sini dia malah langsung pegang kepala gw dan remas2 rambut gw dikit, gw langsung naek mau cium bibir dia dan akhirnya kita ciuman di atas sofa, makin lama semakin panas sampai air liur ngiler2 juga ga perduli. Akhirnya pas ciuman dan gw di atas dia, gw lepas CD-nya pelan2 dan sampai sekarang dia juga ga melawan, masih asyik cium2an sama gw. Eh tapi pas gw mau lepas celana dia tiba2 melepaskan diri dari ciuman gw dan bilang kalo ternyata pintu depan apartemennya belum ditutup, cuma yang ditutup grilled doornya, wah jadi ciuman panas kita bisa2 ada yang liat tuh sementara dia tutup pintu, gw cium2in CD dia yang dari tadi udah gw pegang, baunya enak khas gitu...

TErus abis tutup pintu dia ga mau ke sofa lagi, dia malah nyuruh gw masuk ke dalam, wah gw pikir kandas deh harapan gw mau ML, apalagi nafsu sudah melonjak tinggi. Tau2nya dia malah giring gw ke kamar kakaknya yang sedang pergi. Dia suruh gw masuk, AC-nya masih nyala dan kamarnya dingin banget (ini nih yang gw demen, tiap pagi2 buta gw horny dan harus colai gara2 kamar gw yang super dingin). Terus kita berdua langsung duduk di ranjang terus langsung kita sama2 saling memeluk terus mulai lagi gw cium2in lehernya, ketiaknya gw jilat2in, dan sekitar situ dan juga naik sampai ke rambutnya dan telinganya. Dia juga kayaknya udah mulai horny atau sudah horny malah. akhirnya gw secara spontan langsung lepas semua baju dan pas udah telanjang sekali lagi gw peluk2 sambil menjelajahi bodynya dia, kali ini sambil gw lepasin tuh daster sexy. seraya mulut gw turun2 (cuma dulu sayang gw blm berani isep2 BD dan memiaw) sambil gw lepas dasternya. Akhirnya kita berdua telanjang deh cuma ga sempet liat bagian2 dia lama2 soalnya dia langsung masuk ke dalam selimut. Langsung gw masuk juga dan gw masukin penis gw ke memiawnya, wah langsung anget2 empuk gitu rasanya. Pas dimasukin lebih dalem lagi, wah tambah enak lagi, rasanya memiawnya berdenyut2 gitu remas2 penis gw, dan rasanya licin, empuk, dan hangat. Langsung deh gw goyang2in, ini dalam posisi missionary. Berhubung gw lagi luar biasa hornynya gw mau ngecrot cepet, eh tapi gw masih pengen nikmati tubuh si T yang bagus ini. Jadi ada 3-4 kali harus "edging" seperti pas nyoli, pas kalo udah ada rasa gelitik mau orgasme langsung tarik keluar dulu terus gw ciuman sama dia lagi. Akhirnya gw udah cape banget, dan udah keringetan biarpun ruangannya dingin, gw akhirnya memutuskan untuk goyang2in keluar masuk sampai selesai. Tapi kali ini biarpun gw lagi horny abis gw tau gw ga boleh ngecrot di dalem memiaw dia nanti salah2 populasi dunia nambah 1 akhirnya gw terakhir ini sambil mikir di mana gw mau ngecrotnya di luar (hehe malah bagus gara2 sambil mikir keras jadi lebih tahan lama MLnya). SOalnya kalo gw mau ngecrot di badan dia atau muka dia, takutnya nanti dia marah kan kotor, apalagi di dalem mulutnya. Kalo di crot di atas ranjang atau ubin nanti kakaknya pulang heran ada tumpahan cairan putih hangat kental di kamarnya. AKhirnya gw liat di pinggir ranjang ada gelas minuman yang 3/4 penuh. Gelasnya terbuat dari kaleng gitu dan pas gw udah berasa mau keluar, gw buru2 tarik keluar seperti pas edging kayak tadi2, eh tapi bukannya gw langsung cium si T, sekarang malah semangat gw loncat ke depan gelas itu sambil ngocokin penis gw biar cepet2 crot, akhirnya beberapa detik kemudian CRAAAT CRAAAAT CRAAAT CROOOT sampe banyak kali ke dalem tuh gelas, wah super nikmat biarpun ga bisa nyemprot ke dalem memiaw si T. Sementara si T terkapar di ranjang sambil masih agak mengerang dikit2. Abis itu gw langsung naek ke ranjang lagi cium2in dia, sebenernya mau sekali lagi bisa tapi udah lah gw juga takut yang laen keburu balik. Akhirnya kita berdua pake baju dan kembali nonton TV ke depan, seakan2 ga terjadi apa2 sampai semuanya pulang.

Nah, sekarang jadi yang masih misteri pertama2, gimana tuh nasib minuman yang dikamar kakaknya T yang udah tercampur susu kental cinta, apakah diminum sama kakaknya (wahaha). Dan juga yang masih gw bingung sampai sekarang teh yang gw minum itu sebenernya ada aphrodisiacnya sampai2 gw horny abis gitu dan juga si T jadi mau gw apain juga, dan yang terakhir apakah si L dan teman2nya emang udah rencana mau bikin gw ML sama si T terus di filmin kali ya? Aneh juga, tapi yang penting gw puas banget hari itu bisa ngerasain badan si T yang memang seksi, sampe sekarang aja pengalaman ini masih sering gw pake buat bahan nyoli kalo pagi2...

4 komentar:

  1. Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



    Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



    Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



    Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



    Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



    Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



    Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



    ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



    Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


    Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

    Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

    Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

    Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

    Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

    BalasHapus
  2. jual obat perangsang wanita dijamin anda bisa leluasa menjalankan aksi anda. SMS 085852087449. trims admin.

    BalasHapus