Minggu, 01 November 2009

Istriku Selingkuh

Setelah , Aku memarkirkan mobilKu , Aku melihat jam tanganKu pukul 5.00 sore . Kantornya telah sepi . Memang tadi waktu Aku telpon dari kantorKu , Dia tak mau di jemput , Akan meeting sama direksinya . Tapi Aku mau memberinya kejutan , Akan mengajaknya makan malam di resto . Aku mengunggu istriKu di mobil .

Yah , Aku namaku Joko Santoso . umurKu 29 tahun . Sedangkan istriKu bernama Sherly berumur 27 tahun . Kulitnya putih , matanya sipit , cantik sekali . Dan Kami baru menikah 3 tahun . Belum memiliki keturunan . Aku sangat mencintainya . Aku tak mau kehilangannya .

15 menit berlalu , Akhirnya Aku turun dari mobil dan masuk kekantor istriKu . Semua ruangan kantor rata rata sudah gelap , karena lampu telah di padamKu . Tapi ruang kantor istriku masih menyala , Jendelanya tertutup tirai . Aku mendekat dan mendengar suara cekik kikan . Aku mengitip dari sela sela tirai .

KepalaKu seperti di hantam palu besar . Aku melihat Ganda , sedang menjilati buah dada istriKu . Dan istriKu , mengelijing ,dan mendesah ” ashh.. Gan… geli….” Suaranya pelan . Pak Ganda adalah GM , yang berarti jabatannya di atas istriKu . IstriKu sering menceritakan tentang Pak Ganda . Dan Dia pernah memperkenalkan Ku pada Pak Ganda ini . Tapi Aku tak menyangKa…

Ingin Aku masuk ke ruangan itu , dan memukuli Pak Ganda . Tapi Aku urungkan , Aku memilih menonton saja , Aku mau lihat sampai di mana kelakuan istriKu . Tak lama setelah puas Pak ganda menjilati buah dada istriKu , Pak Ganda membuka celananya . dan dia duduk di meja . penisnya terlihat ngaceng . Harus aku akui ******nya , lebih besar dari Ku .

IstriKu tanpa malu malu , langsung menciumi penisnya . Lalu menjilati dan mengemotnya . IstriKu terlihat sangat nafsu , Dia mengocok batang penisnya , dan mulutnya mengemut kepala penisnya . Se ingatKu selama tiga tahun menikah dengannya Sherly tak pernah menservis Ku seperti ini . Aku melihatnya , dan tanpa Aku rasa penisku mendaji tegang . Aku mengelus ngelus peniskuKu sendiri , dan membayangkan kalau Sherly sedang menjilati penisKu .

Setelah itu , Pak ganda berdiri , lalu melepas seluruh pakaian istriKu . IstriKu lalu duduk di meja , hanya memakai celana dalam merah , yang Aku belikan waktu hari Valentin . Pak Ganda lalu menciumi istriku , dan berbisik . ” kamu cantik sekali Sheerly , Aku ingin menjilati vaginamu dan bersetubuh dengan sayang , boleh ya sayang…” . Sherrly menciumnya dan berkata ” Boleh aja Mas Ganda….” . Lalu Pak Ganda melepas celana dalam istriKu .

Dan menjilati vagina istriku dengan penuh nafsu . IstriKu mengelijing , matanya terpejam , menikmati jilatan Pak Ganda . Aku memang tahu , istriku paling suka di oral . Dan Dia tak akan tahan , pasti sebentar saja orgasme . Pak Ganda dengan rakusnya menjilati vagina istriKu . Aku mendengar samar samar desahan istriKu ” ahhh mas , ahh udah gatel banget , mas Aku mau keluarr…..” . Tak lama istriku mengejang . Tubuhnya bergetar . ” Mas masukin sekarang , ayo mas , Gatel nih..” .

JantungKu berdegup keras , penisnya yang besar itu mulai di masukan ke lobang vagina istriku . Dengan penisku yang lebih kecil dari penis pak Ganda saja, Aku merasa liang vagina nya sempit , Apa lagi penis pak Ganda yang besar . Dan ” Ahhh , pelan pelan mas , sakit…” kata istri Ku .
Dan pak Ganda mulai bergoyang ,dengan irama birahi yang mengebu , Istriku mengelijing . Istriku nampak sangat menikmati penis besar pak Ganda . Kulit pak Ganda yang Hitam , tampak kontras dengan Sheerly yang putih . Aku terus saja mengelus elus sendiri penisku yang ngaceng itu .

Pak Ganda terus saja mengoyang istriKu dengan nafsu . dan beberapa saat kemudian , Pak Ganda ejakulasi di liang vagina istriKu . Dan Aku juga ejakulasi , tanganKu basah akibat sspermaKu sendiri . Aku melihat mereka segera rapi rapi , istriku melap vagina nya pakai tisuue dan , Aku buru buru lari ke mobil .

Aku segera meng HP istriKu . ” sayang , aku di kantormu nih …” . Aku berkata seakan akan tak tahu apa apa dan tak terjadi apa apa . IstriKu berkata ” Oh ..iya kebenaran Mas , rapatnya juga sudah selesai….” .

Aku berpikir , pantas selama ini istriku selalu memakan obat anti hamil , alasannya belum siap punya momongan . Pikiran Ku kacau , Aku yakin istriKu tidak hanya main dengan Pak Ganda .

Aku membawa juga istriKu ke restoran . Dia makan dengan lahap , sedangkan Aku .. nafsu makanKu menurun . Tapi Aku tetap berpura pura tak tahu apa apa .

Malamnya saat istriKu tertidur pulas , Aku masih terjaga . Aku perlahan membuka celana dalam istriKu . Aku melebarkan kakinya . Menatap vagina istriKu yang tadi habis di goyang sama Pak Ganda . Aku menguak bibir vaginanya , terasa sedikit lembab. penisku jadi ngaceng . Aku memjilati memeknya . Istriku mengeliat , tapi tak bangun .

Lalu Aku memasukan penisKu ke liang vaginanya . Istriku mengeliat , tapi matanya terpejam . Aku merasakan memek istriku tetap sempit . Aku terus mengoyangnya . Aku merasakan makin lama vaginanya makin basah .

Istriku tetap memejamkan matanya , hanya suara desahan desah lemah , keluar dari bibirnya yang sexy. Aku terus mengoyangnya sampai Aku ejakulasi . Aku memakaikan celana dalamnya lagi , lalu Aku tertidur .

Cerita ini sambungan dari istriku selingku 1 .
Ada juga yang suka dengan cerita jenis ini , ada juga yang jenis pemerkosaan.
saya sendiri merasa , saya lebih cocok dengan jenis pemerkosaa . Walau saya juga bisa berimajinasi , menelurkan cerita jenis tukar pasangan .

Ini cerita lanjutan saya , kerja tak boleh separoh , harus sampai selesai .
Let’s Swing babe .

********************

Istriku Selingkuh 2
Esoknya keadaanku , tak berubah . Aku terus berpura pura tak tahu apa apa . Berhari hari , selanjutnya setiap kali aku bercinta , anehnya aku malah terus membayangkan melihat istriku bercinta dengan pak Ganda .

Di kantor aku jadi lebih pendiam , aku merasa ada yang berubah pada diriku . Sekarang ini aku malah sering horny , membayangkan istriku bercinta dengan orang lain , dangan siapa saja , bahkan dengan dua atau tiga pria .

Kadang , Aku berpikir untuk menceraikannya , Tapi tidak , Aku mencintainya , Aku tak bisa kehilangannya . Aku harus mengakui , aku juga sering jajanan di luar tanpa sepengetahuan istriKu . Tapi bagaimana ini . Aku mau istriku berkata jujur padaKu tapi apa mungkin .

Suatu saat weekend Aku berbicara dengan Sheerly , Aku bertanya ” Sayang , kanapa sih , koq kamu mau menikah denganKu ..? ” . ” Ah Mas gimana sih , yah saya sangat mencintai Mas …” . Aku tersenyum dan membelai rambutnya yang hitam terurai . Aku menatap istriku , cantik sekali dia.

Lalu Aku berkata ” eh kamu kenal sama si Gatot kan ” . Lalu Sheerly berkata ” iyah , kenal teman sekantor kamu yang ganteng itu kan…” .

” iyah , benar , Dia itu sering nanyain kamu loh , Dia itu tergila gila sama kamu ..” kataKu . ” Masa sih mas …” kata Sheerly bersemangat . “Iyah , benar” kataKu. Sheerly diam . ” Eh mau gak , kalo misalnya kamu selingkuh dengan dia …. ” kataKu tiba tiba , yang aku sendiri tak berpikir seperti itu.

Aku sendiri tak sadar , mengapa mulutku sampai keluar kata kata itu .

” AHH.. Mas gila yah ,.. masak istri sendiri di suruh selingkuh sama teman sendiri .. ” katanya marah . Dalam hati Aku berkata ” dasar munafik….” . Tanpa Aku sadari membicarakan ini malah membuatKu birahi .

Aku mencari cara , Aku memaikan kata kata . Aku berkata ” Sheerly , Aku kan suruh kamu main dengan nya , bukan menikahinya , kalau Aku suruh kamu menikah itu namanya selingkuh , kan cuma begituan doang sih …” .

Dia menatapku , lalu berkata ” jadi , kalau Aku main sama lelaki lain , itu bukan selingkuh , Mas gak marah…?”

Arah pembicaraan makin mendekat ke sasaran . Aku berkata ” selama Aku tahu ,kamu main sama siapa , dan Aku bisa melihatnya , ok ok saja buatKu..” . ” ha .. Yang bener Mas , Mas gak marah…? ” tanyanya makin penasaran .

” engak , kalo marah buat apa aku tawari kamu main sama Gatot …” kataKu . ” tapi , tapi… Mas…” kata Sheerly . Aku berkata ” tapi ..apa…sayang…..” .

” Tapi mana mungkin cowok selingkuhanKu mau di liatin sama Mas , kalo lagi main sama Aku….” Katanya . Ha , kena loh , tanpa sadar Dia mengakui punya cowok selingkuhan .

Aku berkata ” Mau , asal kamu bilang siapa nama cowok selingkuhan kamu ..” . Langsung muka sheerly merah padam , ” eh.. aku … Aku tak punya cowok selingkuhan…” . Aku tak mau membuatnya tak enak suasana hatinya .

Aku langsung merubah arah pembicaraan , ” Nah , kalau Gatot itu mau , gimana ” kataKu . Sheerly Diam ” Ohhh …” katanya kemudian . Aku berkata lagi ” Nah jadi mau gak main sama Gatot…?” . ” Ah.. egak..Mas gila yah…” katanya .

Kesabaranku habis , lalu Aku berkata ” masa sih kamu cuma mau main sama Pak Ganda…” . ” Mas .. apa apa menuduhku sama Pak Ganda …” katanya tak mengakui .

Aku menceritakan semuanya . Sheerly menunduk dan menangis . ” Mas , baiklah Aku salah , Aku siap kamu cerai Kan …” . Aku mencium keningnya ” Sayang , mana mungkin Aku menceraikan kamu , kamu tahu Aku sangat mencintaimu , Aku tak bisa hidup tanpamu…” kataKu .

Sheerly tetap menunduk dan menangis , entah apa yang dipikirnya . Aku berkata lagi ” Aku kan sudah bilang , kamu kan cuma main sama Pak Ganda , tapi kau tak cintainyaKan, Kamu tetap cinta sama saya kan sayang…?” . Sheerly menjawab terbata bata ” Iya , Mas saya masih tetap mencintai Mas…” .

Aku mencium keningnya lagi ” maaf sayang , aku telah membuatMu menangis ..” . Lalu Aku menceritakan semuanya . ” Mas , jadi Mas malah nafsu , melihat saya di main sama Pak Ganda …? ” katanya . ” Iya , benar aku tak bohong , itu sebabnya Aku mau melihat kamu main sama Gatot , tapi kalau kamu tak mau , yah sama siapa deh yang kamu suka…” kataKu lagi .

Pembicaraan kita makin terbuka , Sheerly mulai berani berkata blak blakan

” Bener yah Mas , tidak marah , tidak cemburu dan tidak menceraikan saya …janji..”katanya . Aku bilang janji.

Lalu Sheerly berkata ” gimana sama Pak Ganda lagi…” . ” Tapi dia tak akan mau kalau Aku tontonin “kataKu . Sheerly berkata dengan genitnya ” Mas ngitip aja …” . Setelah berpikir untung rugi , Aku setuju , lagian ini kan pertama kali dia selingkuh dengan izin suaminya , jadi biarlah dia yang lead the game ,pikirKu .

Pas ini week end . Aku lalu menyewa viila . Aku cari yang kamarnya dua . dan Aku mendapatkannya . Karena Villa itu Villa tua dinding terbuat dari kayu . Sudah banyak yang berlubang . Jadi dari kamar sebelah Aku bisa melihat jelas seluruh kamar yang akan di pakai Sheerly .

Aku mengatur , Supaya Sheerly mengudangnya datang ke Villa . Dan dasar Pak Ganda juga mupeng , walaupun sedang beristirahat , sama anak dan istrinya mau juga datang . Akhinrya mobil pak ganda tiba , Dan dia langsung masuk ke Villa itu .

” Sayang , maaf yah Aku tak bisa lama lama , istriku menunggu .. tapi aku akan membuat kamu puas deh ..” katanya . Sheerly pun berkata ” iyah , Mas Aku juga , paling 2 jam lagi Mas Joko balik , dari kolam pemancingan .. jadi kita cepat saja yah..” . Lalu mereka masuk ke kamar . Aku menanti dengan deg.. deg..kan.

Pak Ganda segera melepas seluruh pakaian , tinggal kolor hitannya . Aku bisa melihat di balik kolornya sudah menyembul penisnya yang ngaceng itu . Aku terus memperhatikannya , Lalu Dia menghapiri istriKu dan menjilati leher istriKu . Istriku mendesah desah . Lalu Pak ganda mulai membuka baju atasanNya . lalu Branya . Dan mulai menjilati tetenya .

Sheerly mengelijing . Aku melihatnya dengan menahan nafsuKu . Sheerly mendesah desah , tak peduli padahal dia tahu suaminya sedang mengintip. Pak Ganda dengan lahapnya terus menjilati buah dada ranum istriKu .

Pentilnya juga di sedot sedot . Sheerly makin mengelijing. Aku bisa jelas melihat putting istriku makin mengacung , yang menandakan dia horny berat , dan Aku yakin vaginanya sudah banjir .

Lalu aku melihat , tangan Pak Ganda mulai menyusup masuk ke rok mini istriKu . Sheerly mengelijing ” Ahhhhsss .Mas , ahhh Sheerly jadi gatel nih ” . Pak Ganda melepas rok mininya . Lalu jarinya kembali ,bermain di selangkangannya .

Aku benar benar penasaran . ******ku ngaceng sekali . Aku mengambil HP Ku . Lalu Aku SMS dia . Aku suruh dia ke kamar sebelah sebentar .

Setelah Sheerly membaca SMS ku , lalu dia berkata ” Maaf , mas Aku ke WC dulu , perutku tiba tiba sakit ..” . Tanpa banyak berkata istriku , meninggalkan Pak Ganda sebentar . Sheerly masuk ke kamar . Aku langsung melumat bibirnya . Aku Nafsu sekali . Lalu menyelipkan tanganKu ke celana dalamnya . Aku meraba vaginanya , Wah vaginanya benar benar basah .

Aku lalu menyuruhnya kembali ke kamar sebelah . Karena Aku melihat Pak Ganda mulai gelisah . Dan Begitu melihat Sheerly kembali langsung dia memeluknya lagi .

” Sayang isepin k-o-n-t-o-lKu dong ..” katanya . Pak Ganda melepas kolornya , dan berbaring di ranjang . Lalu Istriku memegang penisnya dengan nafsu . Lalu mengulumnya . Kelapa Sheerly kemudian ,mulai naik turun .

Pak Ganda , mendesah keenakan . Dan IstriKu terlihat begitu nafsu menyedot penis hitam dan besar milik Pak Ganda . Aku melihatnya dengan penisKu yang mengaceng tegang. Lama Aku melihatnya , sampai Pak Ganda berkata ” Ahh.. Aku sudah gak tahan …” . Lalu Dia merebahKan IstriKu , melepas celana dalamnya .

” Mas , jilatin dulu dong , i-t-i-l sheerly , gatel nih ….” Kata Sheerly . Pak Ganda tersenyum ,” oh mau yah ” , Pak Ganda mulai menjilati vagina istriKu . Dan IstriKu mengeliat geliat ke enakan . ” Ohhh terus Mas terus gatel banget nih i-t-i-l nya terus….. ” . Dan Pak Ganda , makin Asik terlihat menjilati vagina istriKu .

Aku menurunkan resleting celanaKu , dan membiarkan penisku mengantung bebas .Sambil perlahan Aku memegang batang penisku sendiri.

Sheerly makin mendesah desah ” Ahhh.. terus terus , Aku hampir keluar nih…” . Pak Ganda masih menjilaitnya . Dan ” Ahhh Aku keluar…..” . Istriku mengelepar . dan kejang . Pak Ganda yang sudah tak tahan , langsung memasukan penisnya . ” Auww , pelan pelan Mas..”kata Sheerly .

Dan Pak Ganda mengoyang . membuat IstriKu menjerit jerit mengila ” Aww ohh ngilu ohh ” . Pak Ganda terus mengoyangnya . Aku melihat dari belakang buah zakarnya bergoyang goyang . Terus mengoyang IstriKu . Dan IstriKu tampak mengelijing , dan mengeram . ” Ahh , Mas terus… , terus…mas…” Kata istriku tak malu malu .

Kira kira 10 menit lamanya , vagina istriKu di blender penis besar pak Ganda ,dan ” OHHH….. Aku keluar..Shreely ….” . Tamapak pak Ganda , membenamkan penisnya dalam dalam , di liang istriku . Perlahan Pak Ganda mencabut penisnya . terlihat lelehan spermanya keluar dari lobang vagina istriku .

” Mas , sudah mas pergi , nanti suami ku kembali loh ” kata istriku . Lalu pak Ganda segera , berpakaian , Dia segera pergi . Sedangkan Aku segera ke kamar istriKu Istriku masih terbaring lemas di ranjang .

Aku menatap vaginanya yang membengkak , dan di penuhi sperma pak Ganda .
” Wahh , Kamu puas gak sayang…” kataKu . Shreely tak menjawab , tapi tersenyum

Aku membuka celanaKu , Dan penisKu yang ngaceng itu , Aku sodorkan di mulutnya . ” Sayang , sedotin yang enak yah , kaya tadi kamu nyedotin k-o-n-t-o-l pak Ganda…” . IstriKu tersenyum , lalu menyedot penisKu .

Dia menyedotnya nafsu sekali . Nah ini baru istriku , kataKu dalam hati . Istriku terus menyedot penisKu . Ini luar biasa , baru kali ini , istriku meyedot penisku dengan begitu nafsu .

PenisKu di kocok , di jilat dan di sedot . Nafsu birahi yang Aku tahan dari tadi Akhirnya terlepas . Aku keluar , spermaku muncrat membasahi mulutnya. Rasa nikmat ini luar biasa… ” Sayang , Aku nikmat sekali…..” kataKu sambil mencium keningnya .

Setelah beberapa saat , penisKu kembali bangun . Aku berkata ” Sayang , mas mau e-n-t-o-t kamu boleh gak ? ” . ” ah Mas , setiap saat , kapan mau mau ” kata istriku . Istriku bangkit , ” mas saya cuci dulu yah ” .

Aku menarik tangannya , tak usah sayang ,Aku mulai memasukan penisKu . tanpa merasa jijik oleh sperma pak Ganda yang masih belepotan di vagina istriKu. . Sheerly mendesah ” Ahh , Iya h… terus , Aku enak , Mas… terus…” .

Aku terus mengoyangnya . Dan Sheerly terus mendesah desah ” Ahhh teruss enak…enak…” katanya . Aku terus mengoyangnya . kira kira 5 manit , Sheerly mengejang ” Mas , Aku kelurrr….” . tubuhnya kejang , dan mengelijing… . Wah baru kali ini Dia mencapai orgasme dengan cepat , ketika Aku bercinta dengannya .

Aku bertahan , diam sesaat , membirakan istriku menikmati orgasmenya , lalu kembali mengoyangnya .Dengan ritme yang lembut , dan perlahan ritme itu aku naikkan. Aku memcoba bertahan , aku ingin dia orgasme kembali .

Setiap kali aku sudah mendekati puncakku , aku diam sebeentar , dan bergerak lagi , sampai kembali Sheerly mencapai titik puncaknya . Kembali Sheerly mengejang . Dan Aku pun juga menyemburkan benihKu dalam lobangnya .

Sheerly memelukKu ..” Mas , tadi itu Aku nikmat sekali….” Katanya . Aku tersenyum , Aku tahu kataKu dalam hati . ” Mas , benarkan mas tak akan menceraikan Ku ” . katanya. Aku tersenyum saja . Sheerly menatapku , ada keraguan di hatinya.

” mas , kalau mas mua menceraikan saya , saya rela ” katanya . Aku mencium keningnya . ” sayang , kamu itu wanita yang perfect buatku , aku sangat mencintaimu , we will be together forever and ever , till death do us part ” .

Aku tertidur pulas , tak ada rasa cemburu , tak ada rasa amarah . yang ada hanya rasa puas .

Hari hari , selanjutnya Istriku malah jujur samaKu .Dia berjanji tak mau lagi main sama cowok lain tanpaKu . Jika hasrat , sexnya meninggi dan lagi sangat mood , dia memintaKu ,untuk main seperti itu .

” Sayang , masa sih , Ganda terus , memang engak ada cowok lain.. Aku aja bosen , masa kamu engak bosen sih… coba k-o-n-t-o-l lain..dong….” kataKu.

Sheerly berkata ” engak ada mas , benar , selingkuhan ku cuma Ganda…” . Aku diam . Lalu istriKu berkata ” ayo dong Mas , atur supaya Aku bisa main sama Ganda , lalu nanti baru kita n-g-e-n-t-o-t , lagi pengen nih..” .

” Gimana kalau dengan Si Gatot .. ” kataKu . ” Aku kan ngak gitu kenal , mas engak enak…” katanya ragu .

” Iyah , tapi kan bisa aja kenalan dulu.. emang kamu tak suka. ” kataKu lagi .
” Bukannya tak suka , Aku sih suka , tapi nanti dianya yang gak suka sama Aku …” . ” Aku kan pernah bilang Gatot itu tergila gila padaMu ..” . IstriKu diam .
” Gimana Aku atur yah , main bertiga sama Gatot , … kaya di bokep gitu…” .
” Ihh… Mas..ah… terserah mas deh…” kata istrikKu lagi .

Akhirnya Aku menelpon Gatot temanKu , Aku atur . Aku suruh dia Booking hotel dan langsung menunggu di Kamar . Gatot sudah Ok . Lalu Aku menyuruh IstriKu berpakaian se sexy mungkin . IstriKu memakai baju terusan . Baju itu pendek . 10 cm di atas lututnya . Aku yang melihatnya saja nafsu .

Sesampainya , Gatot langsung menyalami istriKu . ” Wah sexy sekali kamu Sheerly ” katanya . Aku lalu berbisik ” tuh , kan kamu tak percaya…” .

Lalu Aku berkata ” Gatot kamu cumbui dulu Sherrly yah , yang mesra..” kataKu . Lalu Gatot membawa Sherrly duduk di ranjang . Sheerly Agak canggung , mungkin baru kenal Gatot . Lalu Gatot segera , membelai belai rambutnya ” rambut halus sekali …” . Dan Gatot melumat bibirnya . Istriku pun menolak dan membalasnya .

Mereka saling berciuman . tangan Gatot perlahan mulai bergerilya meraba buah dada nya . Sheerly , mendesah pelan ” Asshhh… ahhh……” . Sheerly tidak memakai BH . Aku sengaja memang . Tadi Aku melepas BHnya di mobil .

Karena Gatot merasa Sheerly tak memakai BH maka Gatot tampak semakin nafsu . Dan dia meraba raba bukit kembar istriKu dengan nafsu . Dan Sheerly pun makin mendesah ,” asshh….ahhh….ahh….” .

Sambil bibir mereka tetap menempel , tangan Gatot menyusup masuk ke baju Istriku . Sheerly pun mengelijing ” ahhhss….ahhh….ahh…..” . Aku makin konak , penisku rasanya mau mencuat keluar .

Sheerly tampaknya sudah bisa menerima Gatot . Lalu perlahan Gatot melepas pakaiannya . Lalu mulaia melumat buah dada istriku penuh nafsu .
Sheerly mengelijing dan mendesah kenikmatan ” ahhhh….ashh….hh…. ahhh… Mas Gatot.. Aku nafsu nih jadinya…” . Gatot menyedot nyedot pentilnya . petil istriKu tampak keras dan tegang . Aku lalu mendekat dan duduk di sebelah istriKu .

Aku membuka lebar kakinya . Aku raba selangkangan celana dalamnya . Celana dalamnya mulai basah . Aku tak mau keduluan Gatot . Aku membuka celana dalam istriKu . Aku jilati itilnya . Sheerly menjerit kenikmatan ” AHHH. Mas Enak , i-t-i-lnya dong aduh Gatell… ” . Tangannya memegang kepalaKu dan di tekan ke vaginanya . Sedang Gatot terus memainkan buahdadanya .

Aku terus memainkan klitorisnya dengan lidahKu . Lobang vaginanya Aku sodok dengan jariKu . Berlendir sekali . dan sebentar saja istriKu mengejang ” Mas… Aku tak kuat , ahh udah gatel banget ” . Dia mencapai orgasme dengan dasyat .

Aku melepaskannya . Juga Gatot . IstriKu tergeletak ngos ngosan . ” Gatot , gantian jilati memeknya ” kataKu .

Lidah gatot langsung bermain di memeknya . Sheerly mengelijing kembali . ” Ahhh… udah , ngilu Mas.. ahh… e-n-t-o-t aja e-n-t-o-t.. aku….” Pintanya . Tapi Gatot terus menjilatnya . Tak peduli istriku meronta . Gatot menahan paha istriku ,dan terus membiarkan lidahnya menari di klitoris istriku , sampai istriku kembali kejang lagi . Dia orgasme lagi .

Lalu Gatot membuka pakaiannya , penisnya ternyata lumayan besar .Gatot mengarahkan penisnya ke mulut istriku . Sheerly langsung melahap ****** itu , dengan nasfu sekali . Menyedotnya . Tapi itu tak lama , rasanya Gatot sudah tak sabar , ingin mencicip vagina istriKu .

Lalu perlahan penisnya di tekan masuk liang sagama istriKu . ” Ahh ,pelan pelan mas ” ,desah istriKu . Dan Gatot pun mulai goyang . IstriKu mulai mendesah desah dalam kenikmatannya .

Aku membelai belai rambut istriku . mencium bibirnya nafsu . ” enak tidak sayang k-o-n-t-o-l Gatot…” kataKu . ” enak , ahh…ahh… enak… k-o-n-t-o-l mas Gatot enak….” Katanya . Kata katanya menbuat Gatot makin nafsu . Gatot lalu me*******nya makin cepat , dan menekan makin dalam . ” Ahhh.. gila… terus….. aku gatel aku gatel banget mas .” .

Aku membuka celanaKu . Aku sodorkan penisku ke mulut istriku . Dan Sheerly mengemot penisKu nafsu sekali . Yah baru kali ini Sheerly mendapat pengalaman ini , saat dia main dengan cowok lain , dan mulutnya mengulum penis suaminya . Seperti di film bokep .

Gatot terus , mengocok penisnya dalam lobang vagina Sheerly . Dan istriku pun makin nafsu mengemot penisKu.

Kemudian Sheerly meleguh ” Auuuwwa, Maas Aku keluarrr…….” Tubuhnya kejet kejet . Dan melepas penisku dari mulutnya . Aku mengocok penis yang sedang tanggung Ku dan Sroottt.. spermaKu memuncrat keluar . Dan Gatot mempercepat irama gerakan penisnya . Istriku mengeliat seperti penari ular.

” ahhh…ohh…..” Lalu Gatot menembakan spermanya dalam lobang vagina istriku .

Kami bertiga sama sama lelah . Kami beristirahat , sambil makan . Sambil bercanda dan berbincang bincang . Istriku , sudah bisa menerima Gatot . dan dari cara bercandanya pun tak jauh dari hal hal porno .

Kami mulai menjadi horny kembali . Gatot yang sudah mulai horny . Sambil duduk di sofa dia memperlihatkan penis besarnya mengacung . IstriKu menatapKu , seperti minta izin sama Aku . Aku berkata ” Sedot deh…” .

Istriku menungging dan mengemot penisl Gatot yang duduk di sofa .

Melihatnya penisku juga ikut ngaceng . Pantat istriKu yang menunging indah sekali Aku menghapirinya , aku melebarkan kakinya , Aku meraba vaginanya yang basah . Dengan menunduk Aku membelah pantanya , menjilati klitorisnyanya . IstriKu mengelijing dan melepaskan penis Gatot dari mulutnya ” Oahhh…ahhhhh…” .

Gatot bertata ” kenapa sayang……” .
” oh…Ashshh… itilku jadi gatel .. di jilati suami Ku… ohh Masss… ” . desah istriku dengan genit .

Aku terus menjilati klitorislnya . Dan Sheerly mengelijing dan terus mengemot penis Gatot . Aku terus menjilati klitorisnya yang semakin membesar karena nafsu .

Sheerly tetap asik mengemot dan menjilati penis Gatot . Lalu Aku mulai mengesek kepala penisKu ke belahan istriku dari belakang istriku . Dia mengelijing ” Ahhh ..ahhh masukin aja mas masukin aja….” .

Aku tekan penisKu dalam posisi istriku menunging . Terasa sekali vaginanya menjepit erat penisKu .

Aku terus mengoyangnya , dan Sheerly menggelijing dan mendesah desah …” Ahhh , Mas.. terus.. tekan…. ” Dan Aku terus mengoyangnya dengan nafsu . Kira kira 10 menit , Sherrly mengejang ” Ahhh , Mas aku keluar……” tubuhnya kejang .

Aku semakin nafsu , ada kebanggan tersendiri buatku , dapat membuat istriku orgasme . Aku terus menggoyangnya , sampai Aku juga keluar . dan Gatot pun keluar . Kita sama sama puas hari itu .

Aku suka sekali , banyak yang bilang Aku gila , tapi tak peduli , yang penting Aku menikmatinya . Sekarang , Aku dan Istriku makin terobsesi , untuk bermain dengan cara ini .

1 komentar:

  1. Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



    Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



    Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



    Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



    Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



    Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



    Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



    ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



    Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


    Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

    Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

    Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

    Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

    Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

    BalasHapus