Minggu, 01 November 2009

Istriku Selingkuh

Setelah , Aku memarkirkan mobilKu , Aku melihat jam tanganKu pukul 5.00 sore . Kantornya telah sepi . Memang tadi waktu Aku telpon dari kantorKu , Dia tak mau di jemput , Akan meeting sama direksinya . Tapi Aku mau memberinya kejutan , Akan mengajaknya makan malam di resto . Aku mengunggu istriKu di mobil .

Yah , Aku namaku Joko Santoso . umurKu 29 tahun . Sedangkan istriKu bernama Sherly berumur 27 tahun . Kulitnya putih , matanya sipit , cantik sekali . Dan Kami baru menikah 3 tahun . Belum memiliki keturunan . Aku sangat mencintainya . Aku tak mau kehilangannya .

15 menit berlalu , Akhirnya Aku turun dari mobil dan masuk kekantor istriKu . Semua ruangan kantor rata rata sudah gelap , karena lampu telah di padamKu . Tapi ruang kantor istriku masih menyala , Jendelanya tertutup tirai . Aku mendekat dan mendengar suara cekik kikan . Aku mengitip dari sela sela tirai .

KepalaKu seperti di hantam palu besar . Aku melihat Ganda , sedang menjilati buah dada istriKu . Dan istriKu , mengelijing ,dan mendesah ” ashh.. Gan… geli….” Suaranya pelan . Pak Ganda adalah GM , yang berarti jabatannya di atas istriKu . IstriKu sering menceritakan tentang Pak Ganda . Dan Dia pernah memperkenalkan Ku pada Pak Ganda ini . Tapi Aku tak menyangKa…

Ingin Aku masuk ke ruangan itu , dan memukuli Pak Ganda . Tapi Aku urungkan , Aku memilih menonton saja , Aku mau lihat sampai di mana kelakuan istriKu . Tak lama setelah puas Pak ganda menjilati buah dada istriKu , Pak Ganda membuka celananya . dan dia duduk di meja . penisnya terlihat ngaceng . Harus aku akui ******nya , lebih besar dari Ku .

IstriKu tanpa malu malu , langsung menciumi penisnya . Lalu menjilati dan mengemotnya . IstriKu terlihat sangat nafsu , Dia mengocok batang penisnya , dan mulutnya mengemut kepala penisnya . Se ingatKu selama tiga tahun menikah dengannya Sherly tak pernah menservis Ku seperti ini . Aku melihatnya , dan tanpa Aku rasa penisku mendaji tegang . Aku mengelus ngelus peniskuKu sendiri , dan membayangkan kalau Sherly sedang menjilati penisKu .

Setelah itu , Pak ganda berdiri , lalu melepas seluruh pakaian istriKu . IstriKu lalu duduk di meja , hanya memakai celana dalam merah , yang Aku belikan waktu hari Valentin . Pak Ganda lalu menciumi istriku , dan berbisik . ” kamu cantik sekali Sheerly , Aku ingin menjilati vaginamu dan bersetubuh dengan sayang , boleh ya sayang…” . Sherrly menciumnya dan berkata ” Boleh aja Mas Ganda….” . Lalu Pak Ganda melepas celana dalam istriKu .

Dan menjilati vagina istriku dengan penuh nafsu . IstriKu mengelijing , matanya terpejam , menikmati jilatan Pak Ganda . Aku memang tahu , istriku paling suka di oral . Dan Dia tak akan tahan , pasti sebentar saja orgasme . Pak Ganda dengan rakusnya menjilati vagina istriKu . Aku mendengar samar samar desahan istriKu ” ahhh mas , ahh udah gatel banget , mas Aku mau keluarr…..” . Tak lama istriku mengejang . Tubuhnya bergetar . ” Mas masukin sekarang , ayo mas , Gatel nih..” .

JantungKu berdegup keras , penisnya yang besar itu mulai di masukan ke lobang vagina istriku . Dengan penisku yang lebih kecil dari penis pak Ganda saja, Aku merasa liang vagina nya sempit , Apa lagi penis pak Ganda yang besar . Dan ” Ahhh , pelan pelan mas , sakit…” kata istri Ku .
Dan pak Ganda mulai bergoyang ,dengan irama birahi yang mengebu , Istriku mengelijing . Istriku nampak sangat menikmati penis besar pak Ganda . Kulit pak Ganda yang Hitam , tampak kontras dengan Sheerly yang putih . Aku terus saja mengelus elus sendiri penisku yang ngaceng itu .

Pak Ganda terus saja mengoyang istriKu dengan nafsu . dan beberapa saat kemudian , Pak Ganda ejakulasi di liang vagina istriKu . Dan Aku juga ejakulasi , tanganKu basah akibat sspermaKu sendiri . Aku melihat mereka segera rapi rapi , istriku melap vagina nya pakai tisuue dan , Aku buru buru lari ke mobil .

Aku segera meng HP istriKu . ” sayang , aku di kantormu nih …” . Aku berkata seakan akan tak tahu apa apa dan tak terjadi apa apa . IstriKu berkata ” Oh ..iya kebenaran Mas , rapatnya juga sudah selesai….” .

Aku berpikir , pantas selama ini istriku selalu memakan obat anti hamil , alasannya belum siap punya momongan . Pikiran Ku kacau , Aku yakin istriKu tidak hanya main dengan Pak Ganda .

Aku membawa juga istriKu ke restoran . Dia makan dengan lahap , sedangkan Aku .. nafsu makanKu menurun . Tapi Aku tetap berpura pura tak tahu apa apa .

Malamnya saat istriKu tertidur pulas , Aku masih terjaga . Aku perlahan membuka celana dalam istriKu . Aku melebarkan kakinya . Menatap vagina istriKu yang tadi habis di goyang sama Pak Ganda . Aku menguak bibir vaginanya , terasa sedikit lembab. penisku jadi ngaceng . Aku memjilati memeknya . Istriku mengeliat , tapi tak bangun .

Lalu Aku memasukan penisKu ke liang vaginanya . Istriku mengeliat , tapi matanya terpejam . Aku merasakan memek istriku tetap sempit . Aku terus mengoyangnya . Aku merasakan makin lama vaginanya makin basah .

Istriku tetap memejamkan matanya , hanya suara desahan desah lemah , keluar dari bibirnya yang sexy. Aku terus mengoyangnya sampai Aku ejakulasi . Aku memakaikan celana dalamnya lagi , lalu Aku tertidur .

Cerita ini sambungan dari istriku selingku 1 .
Ada juga yang suka dengan cerita jenis ini , ada juga yang jenis pemerkosaan.
saya sendiri merasa , saya lebih cocok dengan jenis pemerkosaa . Walau saya juga bisa berimajinasi , menelurkan cerita jenis tukar pasangan .

Ini cerita lanjutan saya , kerja tak boleh separoh , harus sampai selesai .
Let’s Swing babe .

********************

Istriku Selingkuh 2
Esoknya keadaanku , tak berubah . Aku terus berpura pura tak tahu apa apa . Berhari hari , selanjutnya setiap kali aku bercinta , anehnya aku malah terus membayangkan melihat istriku bercinta dengan pak Ganda .

Di kantor aku jadi lebih pendiam , aku merasa ada yang berubah pada diriku . Sekarang ini aku malah sering horny , membayangkan istriku bercinta dengan orang lain , dangan siapa saja , bahkan dengan dua atau tiga pria .

Kadang , Aku berpikir untuk menceraikannya , Tapi tidak , Aku mencintainya , Aku tak bisa kehilangannya . Aku harus mengakui , aku juga sering jajanan di luar tanpa sepengetahuan istriKu . Tapi bagaimana ini . Aku mau istriku berkata jujur padaKu tapi apa mungkin .

Suatu saat weekend Aku berbicara dengan Sheerly , Aku bertanya ” Sayang , kanapa sih , koq kamu mau menikah denganKu ..? ” . ” Ah Mas gimana sih , yah saya sangat mencintai Mas …” . Aku tersenyum dan membelai rambutnya yang hitam terurai . Aku menatap istriku , cantik sekali dia.

Lalu Aku berkata ” eh kamu kenal sama si Gatot kan ” . Lalu Sheerly berkata ” iyah , kenal teman sekantor kamu yang ganteng itu kan…” .

” iyah , benar , Dia itu sering nanyain kamu loh , Dia itu tergila gila sama kamu ..” kataKu . ” Masa sih mas …” kata Sheerly bersemangat . “Iyah , benar” kataKu. Sheerly diam . ” Eh mau gak , kalo misalnya kamu selingkuh dengan dia …. ” kataKu tiba tiba , yang aku sendiri tak berpikir seperti itu.

Aku sendiri tak sadar , mengapa mulutku sampai keluar kata kata itu .

” AHH.. Mas gila yah ,.. masak istri sendiri di suruh selingkuh sama teman sendiri .. ” katanya marah . Dalam hati Aku berkata ” dasar munafik….” . Tanpa Aku sadari membicarakan ini malah membuatKu birahi .

Aku mencari cara , Aku memaikan kata kata . Aku berkata ” Sheerly , Aku kan suruh kamu main dengan nya , bukan menikahinya , kalau Aku suruh kamu menikah itu namanya selingkuh , kan cuma begituan doang sih …” .

Dia menatapku , lalu berkata ” jadi , kalau Aku main sama lelaki lain , itu bukan selingkuh , Mas gak marah…?”

Arah pembicaraan makin mendekat ke sasaran . Aku berkata ” selama Aku tahu ,kamu main sama siapa , dan Aku bisa melihatnya , ok ok saja buatKu..” . ” ha .. Yang bener Mas , Mas gak marah…? ” tanyanya makin penasaran .

” engak , kalo marah buat apa aku tawari kamu main sama Gatot …” kataKu . ” tapi , tapi… Mas…” kata Sheerly . Aku berkata ” tapi ..apa…sayang…..” .

” Tapi mana mungkin cowok selingkuhanKu mau di liatin sama Mas , kalo lagi main sama Aku….” Katanya . Ha , kena loh , tanpa sadar Dia mengakui punya cowok selingkuhan .

Aku berkata ” Mau , asal kamu bilang siapa nama cowok selingkuhan kamu ..” . Langsung muka sheerly merah padam , ” eh.. aku … Aku tak punya cowok selingkuhan…” . Aku tak mau membuatnya tak enak suasana hatinya .

Aku langsung merubah arah pembicaraan , ” Nah , kalau Gatot itu mau , gimana ” kataKu . Sheerly Diam ” Ohhh …” katanya kemudian . Aku berkata lagi ” Nah jadi mau gak main sama Gatot…?” . ” Ah.. egak..Mas gila yah…” katanya .

Kesabaranku habis , lalu Aku berkata ” masa sih kamu cuma mau main sama Pak Ganda…” . ” Mas .. apa apa menuduhku sama Pak Ganda …” katanya tak mengakui .

Aku menceritakan semuanya . Sheerly menunduk dan menangis . ” Mas , baiklah Aku salah , Aku siap kamu cerai Kan …” . Aku mencium keningnya ” Sayang , mana mungkin Aku menceraikan kamu , kamu tahu Aku sangat mencintaimu , Aku tak bisa hidup tanpamu…” kataKu .

Sheerly tetap menunduk dan menangis , entah apa yang dipikirnya . Aku berkata lagi ” Aku kan sudah bilang , kamu kan cuma main sama Pak Ganda , tapi kau tak cintainyaKan, Kamu tetap cinta sama saya kan sayang…?” . Sheerly menjawab terbata bata ” Iya , Mas saya masih tetap mencintai Mas…” .

Aku mencium keningnya lagi ” maaf sayang , aku telah membuatMu menangis ..” . Lalu Aku menceritakan semuanya . ” Mas , jadi Mas malah nafsu , melihat saya di main sama Pak Ganda …? ” katanya . ” Iya , benar aku tak bohong , itu sebabnya Aku mau melihat kamu main sama Gatot , tapi kalau kamu tak mau , yah sama siapa deh yang kamu suka…” kataKu lagi .

Pembicaraan kita makin terbuka , Sheerly mulai berani berkata blak blakan

” Bener yah Mas , tidak marah , tidak cemburu dan tidak menceraikan saya …janji..”katanya . Aku bilang janji.

Lalu Sheerly berkata ” gimana sama Pak Ganda lagi…” . ” Tapi dia tak akan mau kalau Aku tontonin “kataKu . Sheerly berkata dengan genitnya ” Mas ngitip aja …” . Setelah berpikir untung rugi , Aku setuju , lagian ini kan pertama kali dia selingkuh dengan izin suaminya , jadi biarlah dia yang lead the game ,pikirKu .

Pas ini week end . Aku lalu menyewa viila . Aku cari yang kamarnya dua . dan Aku mendapatkannya . Karena Villa itu Villa tua dinding terbuat dari kayu . Sudah banyak yang berlubang . Jadi dari kamar sebelah Aku bisa melihat jelas seluruh kamar yang akan di pakai Sheerly .

Aku mengatur , Supaya Sheerly mengudangnya datang ke Villa . Dan dasar Pak Ganda juga mupeng , walaupun sedang beristirahat , sama anak dan istrinya mau juga datang . Akhinrya mobil pak ganda tiba , Dan dia langsung masuk ke Villa itu .

” Sayang , maaf yah Aku tak bisa lama lama , istriku menunggu .. tapi aku akan membuat kamu puas deh ..” katanya . Sheerly pun berkata ” iyah , Mas Aku juga , paling 2 jam lagi Mas Joko balik , dari kolam pemancingan .. jadi kita cepat saja yah..” . Lalu mereka masuk ke kamar . Aku menanti dengan deg.. deg..kan.

Pak Ganda segera melepas seluruh pakaian , tinggal kolor hitannya . Aku bisa melihat di balik kolornya sudah menyembul penisnya yang ngaceng itu . Aku terus memperhatikannya , Lalu Dia menghapiri istriKu dan menjilati leher istriKu . Istriku mendesah desah . Lalu Pak ganda mulai membuka baju atasanNya . lalu Branya . Dan mulai menjilati tetenya .

Sheerly mengelijing . Aku melihatnya dengan menahan nafsuKu . Sheerly mendesah desah , tak peduli padahal dia tahu suaminya sedang mengintip. Pak Ganda dengan lahapnya terus menjilati buah dada ranum istriKu .

Pentilnya juga di sedot sedot . Sheerly makin mengelijing. Aku bisa jelas melihat putting istriku makin mengacung , yang menandakan dia horny berat , dan Aku yakin vaginanya sudah banjir .

Lalu aku melihat , tangan Pak Ganda mulai menyusup masuk ke rok mini istriKu . Sheerly mengelijing ” Ahhhhsss .Mas , ahhh Sheerly jadi gatel nih ” . Pak Ganda melepas rok mininya . Lalu jarinya kembali ,bermain di selangkangannya .

Aku benar benar penasaran . ******ku ngaceng sekali . Aku mengambil HP Ku . Lalu Aku SMS dia . Aku suruh dia ke kamar sebelah sebentar .

Setelah Sheerly membaca SMS ku , lalu dia berkata ” Maaf , mas Aku ke WC dulu , perutku tiba tiba sakit ..” . Tanpa banyak berkata istriku , meninggalkan Pak Ganda sebentar . Sheerly masuk ke kamar . Aku langsung melumat bibirnya . Aku Nafsu sekali . Lalu menyelipkan tanganKu ke celana dalamnya . Aku meraba vaginanya , Wah vaginanya benar benar basah .

Aku lalu menyuruhnya kembali ke kamar sebelah . Karena Aku melihat Pak Ganda mulai gelisah . Dan Begitu melihat Sheerly kembali langsung dia memeluknya lagi .

” Sayang isepin k-o-n-t-o-lKu dong ..” katanya . Pak Ganda melepas kolornya , dan berbaring di ranjang . Lalu Istriku memegang penisnya dengan nafsu . Lalu mengulumnya . Kelapa Sheerly kemudian ,mulai naik turun .

Pak Ganda , mendesah keenakan . Dan IstriKu terlihat begitu nafsu menyedot penis hitam dan besar milik Pak Ganda . Aku melihatnya dengan penisKu yang mengaceng tegang. Lama Aku melihatnya , sampai Pak Ganda berkata ” Ahh.. Aku sudah gak tahan …” . Lalu Dia merebahKan IstriKu , melepas celana dalamnya .

” Mas , jilatin dulu dong , i-t-i-l sheerly , gatel nih ….” Kata Sheerly . Pak Ganda tersenyum ,” oh mau yah ” , Pak Ganda mulai menjilati vagina istriKu . Dan IstriKu mengeliat geliat ke enakan . ” Ohhh terus Mas terus gatel banget nih i-t-i-l nya terus….. ” . Dan Pak Ganda , makin Asik terlihat menjilati vagina istriKu .

Aku menurunkan resleting celanaKu , dan membiarkan penisku mengantung bebas .Sambil perlahan Aku memegang batang penisku sendiri.

Sheerly makin mendesah desah ” Ahhh.. terus terus , Aku hampir keluar nih…” . Pak Ganda masih menjilaitnya . Dan ” Ahhh Aku keluar…..” . Istriku mengelepar . dan kejang . Pak Ganda yang sudah tak tahan , langsung memasukan penisnya . ” Auww , pelan pelan Mas..”kata Sheerly .

Dan Pak Ganda mengoyang . membuat IstriKu menjerit jerit mengila ” Aww ohh ngilu ohh ” . Pak Ganda terus mengoyangnya . Aku melihat dari belakang buah zakarnya bergoyang goyang . Terus mengoyang IstriKu . Dan IstriKu tampak mengelijing , dan mengeram . ” Ahh , Mas terus… , terus…mas…” Kata istriku tak malu malu .

Kira kira 10 menit lamanya , vagina istriKu di blender penis besar pak Ganda ,dan ” OHHH….. Aku keluar..Shreely ….” . Tamapak pak Ganda , membenamkan penisnya dalam dalam , di liang istriku . Perlahan Pak Ganda mencabut penisnya . terlihat lelehan spermanya keluar dari lobang vagina istriku .

” Mas , sudah mas pergi , nanti suami ku kembali loh ” kata istriku . Lalu pak Ganda segera , berpakaian , Dia segera pergi . Sedangkan Aku segera ke kamar istriKu Istriku masih terbaring lemas di ranjang .

Aku menatap vaginanya yang membengkak , dan di penuhi sperma pak Ganda .
” Wahh , Kamu puas gak sayang…” kataKu . Shreely tak menjawab , tapi tersenyum

Aku membuka celanaKu , Dan penisKu yang ngaceng itu , Aku sodorkan di mulutnya . ” Sayang , sedotin yang enak yah , kaya tadi kamu nyedotin k-o-n-t-o-l pak Ganda…” . IstriKu tersenyum , lalu menyedot penisKu .

Dia menyedotnya nafsu sekali . Nah ini baru istriku , kataKu dalam hati . Istriku terus menyedot penisKu . Ini luar biasa , baru kali ini , istriku meyedot penisku dengan begitu nafsu .

PenisKu di kocok , di jilat dan di sedot . Nafsu birahi yang Aku tahan dari tadi Akhirnya terlepas . Aku keluar , spermaku muncrat membasahi mulutnya. Rasa nikmat ini luar biasa… ” Sayang , Aku nikmat sekali…..” kataKu sambil mencium keningnya .

Setelah beberapa saat , penisKu kembali bangun . Aku berkata ” Sayang , mas mau e-n-t-o-t kamu boleh gak ? ” . ” ah Mas , setiap saat , kapan mau mau ” kata istriku . Istriku bangkit , ” mas saya cuci dulu yah ” .

Aku menarik tangannya , tak usah sayang ,Aku mulai memasukan penisKu . tanpa merasa jijik oleh sperma pak Ganda yang masih belepotan di vagina istriKu. . Sheerly mendesah ” Ahh , Iya h… terus , Aku enak , Mas… terus…” .

Aku terus mengoyangnya . Dan Sheerly terus mendesah desah ” Ahhh teruss enak…enak…” katanya . Aku terus mengoyangnya . kira kira 5 manit , Sheerly mengejang ” Mas , Aku kelurrr….” . tubuhnya kejang , dan mengelijing… . Wah baru kali ini Dia mencapai orgasme dengan cepat , ketika Aku bercinta dengannya .

Aku bertahan , diam sesaat , membirakan istriku menikmati orgasmenya , lalu kembali mengoyangnya .Dengan ritme yang lembut , dan perlahan ritme itu aku naikkan. Aku memcoba bertahan , aku ingin dia orgasme kembali .

Setiap kali aku sudah mendekati puncakku , aku diam sebeentar , dan bergerak lagi , sampai kembali Sheerly mencapai titik puncaknya . Kembali Sheerly mengejang . Dan Aku pun juga menyemburkan benihKu dalam lobangnya .

Sheerly memelukKu ..” Mas , tadi itu Aku nikmat sekali….” Katanya . Aku tersenyum , Aku tahu kataKu dalam hati . ” Mas , benarkan mas tak akan menceraikan Ku ” . katanya. Aku tersenyum saja . Sheerly menatapku , ada keraguan di hatinya.

” mas , kalau mas mua menceraikan saya , saya rela ” katanya . Aku mencium keningnya . ” sayang , kamu itu wanita yang perfect buatku , aku sangat mencintaimu , we will be together forever and ever , till death do us part ” .

Aku tertidur pulas , tak ada rasa cemburu , tak ada rasa amarah . yang ada hanya rasa puas .

Hari hari , selanjutnya Istriku malah jujur samaKu .Dia berjanji tak mau lagi main sama cowok lain tanpaKu . Jika hasrat , sexnya meninggi dan lagi sangat mood , dia memintaKu ,untuk main seperti itu .

” Sayang , masa sih , Ganda terus , memang engak ada cowok lain.. Aku aja bosen , masa kamu engak bosen sih… coba k-o-n-t-o-l lain..dong….” kataKu.

Sheerly berkata ” engak ada mas , benar , selingkuhan ku cuma Ganda…” . Aku diam . Lalu istriKu berkata ” ayo dong Mas , atur supaya Aku bisa main sama Ganda , lalu nanti baru kita n-g-e-n-t-o-t , lagi pengen nih..” .

” Gimana kalau dengan Si Gatot .. ” kataKu . ” Aku kan ngak gitu kenal , mas engak enak…” katanya ragu .

” Iyah , tapi kan bisa aja kenalan dulu.. emang kamu tak suka. ” kataKu lagi .
” Bukannya tak suka , Aku sih suka , tapi nanti dianya yang gak suka sama Aku …” . ” Aku kan pernah bilang Gatot itu tergila gila padaMu ..” . IstriKu diam .
” Gimana Aku atur yah , main bertiga sama Gatot , … kaya di bokep gitu…” .
” Ihh… Mas..ah… terserah mas deh…” kata istrikKu lagi .

Akhirnya Aku menelpon Gatot temanKu , Aku atur . Aku suruh dia Booking hotel dan langsung menunggu di Kamar . Gatot sudah Ok . Lalu Aku menyuruh IstriKu berpakaian se sexy mungkin . IstriKu memakai baju terusan . Baju itu pendek . 10 cm di atas lututnya . Aku yang melihatnya saja nafsu .

Sesampainya , Gatot langsung menyalami istriKu . ” Wah sexy sekali kamu Sheerly ” katanya . Aku lalu berbisik ” tuh , kan kamu tak percaya…” .

Lalu Aku berkata ” Gatot kamu cumbui dulu Sherrly yah , yang mesra..” kataKu . Lalu Gatot membawa Sherrly duduk di ranjang . Sheerly Agak canggung , mungkin baru kenal Gatot . Lalu Gatot segera , membelai belai rambutnya ” rambut halus sekali …” . Dan Gatot melumat bibirnya . Istriku pun menolak dan membalasnya .

Mereka saling berciuman . tangan Gatot perlahan mulai bergerilya meraba buah dada nya . Sheerly , mendesah pelan ” Asshhh… ahhh……” . Sheerly tidak memakai BH . Aku sengaja memang . Tadi Aku melepas BHnya di mobil .

Karena Gatot merasa Sheerly tak memakai BH maka Gatot tampak semakin nafsu . Dan dia meraba raba bukit kembar istriKu dengan nafsu . Dan Sheerly pun makin mendesah ,” asshh….ahhh….ahh….” .

Sambil bibir mereka tetap menempel , tangan Gatot menyusup masuk ke baju Istriku . Sheerly pun mengelijing ” ahhhss….ahhh….ahh…..” . Aku makin konak , penisku rasanya mau mencuat keluar .

Sheerly tampaknya sudah bisa menerima Gatot . Lalu perlahan Gatot melepas pakaiannya . Lalu mulaia melumat buah dada istriku penuh nafsu .
Sheerly mengelijing dan mendesah kenikmatan ” ahhhh….ashh….hh…. ahhh… Mas Gatot.. Aku nafsu nih jadinya…” . Gatot menyedot nyedot pentilnya . petil istriKu tampak keras dan tegang . Aku lalu mendekat dan duduk di sebelah istriKu .

Aku membuka lebar kakinya . Aku raba selangkangan celana dalamnya . Celana dalamnya mulai basah . Aku tak mau keduluan Gatot . Aku membuka celana dalam istriKu . Aku jilati itilnya . Sheerly menjerit kenikmatan ” AHHH. Mas Enak , i-t-i-lnya dong aduh Gatell… ” . Tangannya memegang kepalaKu dan di tekan ke vaginanya . Sedang Gatot terus memainkan buahdadanya .

Aku terus memainkan klitorisnya dengan lidahKu . Lobang vaginanya Aku sodok dengan jariKu . Berlendir sekali . dan sebentar saja istriKu mengejang ” Mas… Aku tak kuat , ahh udah gatel banget ” . Dia mencapai orgasme dengan dasyat .

Aku melepaskannya . Juga Gatot . IstriKu tergeletak ngos ngosan . ” Gatot , gantian jilati memeknya ” kataKu .

Lidah gatot langsung bermain di memeknya . Sheerly mengelijing kembali . ” Ahhh… udah , ngilu Mas.. ahh… e-n-t-o-t aja e-n-t-o-t.. aku….” Pintanya . Tapi Gatot terus menjilatnya . Tak peduli istriku meronta . Gatot menahan paha istriku ,dan terus membiarkan lidahnya menari di klitoris istriku , sampai istriku kembali kejang lagi . Dia orgasme lagi .

Lalu Gatot membuka pakaiannya , penisnya ternyata lumayan besar .Gatot mengarahkan penisnya ke mulut istriku . Sheerly langsung melahap ****** itu , dengan nasfu sekali . Menyedotnya . Tapi itu tak lama , rasanya Gatot sudah tak sabar , ingin mencicip vagina istriKu .

Lalu perlahan penisnya di tekan masuk liang sagama istriKu . ” Ahh ,pelan pelan mas ” ,desah istriKu . Dan Gatot pun mulai goyang . IstriKu mulai mendesah desah dalam kenikmatannya .

Aku membelai belai rambut istriku . mencium bibirnya nafsu . ” enak tidak sayang k-o-n-t-o-l Gatot…” kataKu . ” enak , ahh…ahh… enak… k-o-n-t-o-l mas Gatot enak….” Katanya . Kata katanya menbuat Gatot makin nafsu . Gatot lalu me*******nya makin cepat , dan menekan makin dalam . ” Ahhh.. gila… terus….. aku gatel aku gatel banget mas .” .

Aku membuka celanaKu . Aku sodorkan penisku ke mulut istriku . Dan Sheerly mengemot penisKu nafsu sekali . Yah baru kali ini Sheerly mendapat pengalaman ini , saat dia main dengan cowok lain , dan mulutnya mengulum penis suaminya . Seperti di film bokep .

Gatot terus , mengocok penisnya dalam lobang vagina Sheerly . Dan istriku pun makin nafsu mengemot penisKu.

Kemudian Sheerly meleguh ” Auuuwwa, Maas Aku keluarrr…….” Tubuhnya kejet kejet . Dan melepas penisku dari mulutnya . Aku mengocok penis yang sedang tanggung Ku dan Sroottt.. spermaKu memuncrat keluar . Dan Gatot mempercepat irama gerakan penisnya . Istriku mengeliat seperti penari ular.

” ahhh…ohh…..” Lalu Gatot menembakan spermanya dalam lobang vagina istriku .

Kami bertiga sama sama lelah . Kami beristirahat , sambil makan . Sambil bercanda dan berbincang bincang . Istriku , sudah bisa menerima Gatot . dan dari cara bercandanya pun tak jauh dari hal hal porno .

Kami mulai menjadi horny kembali . Gatot yang sudah mulai horny . Sambil duduk di sofa dia memperlihatkan penis besarnya mengacung . IstriKu menatapKu , seperti minta izin sama Aku . Aku berkata ” Sedot deh…” .

Istriku menungging dan mengemot penisl Gatot yang duduk di sofa .

Melihatnya penisku juga ikut ngaceng . Pantat istriKu yang menunging indah sekali Aku menghapirinya , aku melebarkan kakinya , Aku meraba vaginanya yang basah . Dengan menunduk Aku membelah pantanya , menjilati klitorisnyanya . IstriKu mengelijing dan melepaskan penis Gatot dari mulutnya ” Oahhh…ahhhhh…” .

Gatot bertata ” kenapa sayang……” .
” oh…Ashshh… itilku jadi gatel .. di jilati suami Ku… ohh Masss… ” . desah istriku dengan genit .

Aku terus menjilati klitorislnya . Dan Sheerly mengelijing dan terus mengemot penis Gatot . Aku terus menjilati klitorisnya yang semakin membesar karena nafsu .

Sheerly tetap asik mengemot dan menjilati penis Gatot . Lalu Aku mulai mengesek kepala penisKu ke belahan istriku dari belakang istriku . Dia mengelijing ” Ahhh ..ahhh masukin aja mas masukin aja….” .

Aku tekan penisKu dalam posisi istriku menunging . Terasa sekali vaginanya menjepit erat penisKu .

Aku terus mengoyangnya , dan Sheerly menggelijing dan mendesah desah …” Ahhh , Mas.. terus.. tekan…. ” Dan Aku terus mengoyangnya dengan nafsu . Kira kira 10 menit , Sherrly mengejang ” Ahhh , Mas aku keluar……” tubuhnya kejang .

Aku semakin nafsu , ada kebanggan tersendiri buatku , dapat membuat istriku orgasme . Aku terus menggoyangnya , sampai Aku juga keluar . dan Gatot pun keluar . Kita sama sama puas hari itu .

Aku suka sekali , banyak yang bilang Aku gila , tapi tak peduli , yang penting Aku menikmatinya . Sekarang , Aku dan Istriku makin terobsesi , untuk bermain dengan cara ini .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar